Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Plastik Cor 2017


Harga Plastik Cor Murah PT. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa
Harga Plastik Cor Murah PT. Tiga Pilar Utama Karya Sentosa from tigapilar.co.id
harga-plastik-cor-2017

Plastik cor merupakan salah satu produk plastik yang banyak digunakan oleh para pebisnis, industri, dan perusahaan di Indonesia. Dengan banyaknya kegunaan produk ini, tentunya akan banyak pula yang mencari harga plastik cor 2017. Berikut adalah informasi tentang harga plastik cor 2017 yang dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Jenis Plastik Cor

Plastik cor terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu:

  • Plastik Cor PVC
  • Plastik Cor LDPE
  • Plastik Cor HDPE
  • Plastik Cor PET
  • Plastik Cor ABS

Masing-masing jenis plastik cor ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Beberapa jenis plastik cor memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis plastik lainnya. Selain itu, jenis plastik cor juga bervariasi sesuai dengan kualitasnya.

Harga Plastik Cor 2017

Berikut adalah informasi harga plastik cor 2017 yang dapat Anda jadikan sebagai referensi:

  • Plastik Cor PVC: Rp. 3.000 – Rp. 5.000 per kg
  • Plastik Cor LDPE: Rp. 6.000 – Rp. 10.000 per kg
  • Plastik Cor HDPE: Rp. 10.000 – Rp. 15.000 per kg
  • Plastik Cor PET: Rp. 15.000 – Rp. 20.000 per kg
  • Plastik Cor ABS: Rp. 20.000 – Rp. 25.000 per kg

Harga di atas merupakan harga per kg plastik cor. Tentunya harga ini bisa berubah sesuai dengan kualitas plastik cor yang Anda beli.

Kebutuhan Plastik Cor 2017

Kebutuhan plastik cor 2017 di Indonesia cukup tinggi. Hal ini dikarenakan banyaknya industri dan perusahaan yang menggunakan produk ini. Selain itu, harga plastik cor yang relatif terjangkau juga menjadi alasan mengapa plastik cor ini banyak digunakan.

Untuk memenuhi kebutuhan plastik cor 2017, ada baiknya Anda membeli produk ini dari sumber yang terpercaya. Sebelum membeli, pastikan Anda telah mempelajari informasi tentang harga plastik cor terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Kesimpulan

Dari informasi di atas, kita bisa melihat bahwa harga plastik cor 2017 relatif terjangkau. Selain itu, kita juga bisa melihat bahwa kebutuhan plastik cor di Indonesia cukup tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan ini, ada baiknya Anda membeli produk ini dari sumber yang terpercaya. Untuk informasi lebih lanjut tentang harga plastik cor 2017, Anda bisa melihat situs harga plastik cor 2017. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.


Posting Komentar untuk "Harga Plastik Cor 2017"