Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mulsa Plastik Hitam Perak Per Meter Di Indonesia


Jual Plastik Mulsa Hitam perak 1 Roll Lebar 120 Cm Panjang 280 Meter
Jual Plastik Mulsa Hitam perak 1 Roll Lebar 120 Cm Panjang 280 Meter from www.tokopedia.com
harga-mulsa-plastik-hitam-perak-per-meter

Mulsa plastik hitam perak mungkin adalah salah satu jenis plastik yang paling populer di Indonesia. Mulsa plastik hitam perak banyak digunakan sebagai penutup tanah untuk menjaga tanah dari serangan hama dan penyakit tanaman. Mulsa plastik hitam perak juga dapat digunakan untuk melindungi tanah dari erosi dan menyimpan air hujan. Mulsa plastik hitam perak juga dapat digunakan untuk memberikan suhu tanah yang konstan.

Karena banyaknya manfaat yang ditawarkan oleh mulsa plastik hitam perak, harga mulsa plastik hitam perak per meter di Indonesia cukup mahal. Harga mulsa plastik hitam perak per meter di Indonesia bervariasi tergantung dari jenis, pabrikan, dan ukuran roll. Di bawah ini adalah beberapa contoh harga mulsa plastik hitam perak per meter di Indonesia:

  • Untuk jenis Fendex Black Silver, harga mulsa plastik hitam perak per meter adalah sekitar Rp. 3.500.000 per roll.
  • Untuk jenis Evergreen Black Silver, harga mulsa plastik hitam perak per meter adalah sekitar Rp. 3.400.000 per roll.
  • Untuk jenis Goldstar Black Silver, harga mulsa plastik hitam perak per meter adalah sekitar Rp. 3.300.000 per roll.
  • Untuk jenis Eko Green Black Silver, harga mulsa plastik hitam perak per meter adalah sekitar Rp. 3.200.000 per roll.

Selain harga, Anda juga harus mempertimbangkan kualitas mulsa plastik hitam perak yang akan Anda beli. Kualitas mulsa plastik hitam perak bergantung pada pabrikan dan jenis plastik yang digunakan. Beberapa jenis mulsa plastik hitam perak yang tersedia di pasaran adalah:

  • Fendex Black Silver: ini adalah jenis mulsa plastik hitam perak yang paling populer di Indonesia. Fendex Black Silver memiliki ketebalan 0,2 mm dan dapat tahan hingga 20 tahun.
  • Evergreen Black Silver: ini adalah jenis mulsa plastik hitam perak yang kuat dan tahan lama. Evergreen Black Silver memiliki ketebalan 0,15 mm dan dapat tahan hingga 25 tahun.
  • Goldstar Black Silver: ini adalah jenis mulsa plastik hitam perak yang paling tahan lama. Goldstar Black Silver memiliki ketebalan 0,16 mm dan dapat tahan hingga 30 tahun.
  • Eko Green Black Silver: ini adalah jenis mulsa plastik hitam perak yang ramah lingkungan. Eko Green Black Silver memiliki ketebalan 0,12 mm dan dapat tahan hingga 20 tahun.

Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan ukuran roll mulsa plastik hitam perak yang akan Anda beli. Ukuran roll mulsa plastik hitam perak yang tersedia di pasaran adalah:

  • Fendex Black Silver: ukuran roll mulsa plastik hitam perak ini adalah 1,5 x 20 meter.
  • Evergreen Black Silver: ukuran roll mulsa plastik hitam perak ini adalah 1,2 x 25 meter.
  • Goldstar Black Silver: ukuran roll mulsa plastik hitam perak ini adalah 1,4 x 30 meter.
  • Eko Green Black Silver: ukuran roll mulsa plastik hitam perak ini adalah 1 x 20 meter.

Jadi, jika Anda ingin membeli mulsa plastik hitam perak, pastikan untuk mempertimbangkan harga, kualitas, dan ukuran roll yang tepat. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang harga mulsa plastik hitam perak per meter di Indonesia, Anda bisa mengunjungi PlastikPE.com. Di sana Anda akan menemukan berbagai informasi tentang harga, kualitas, dan ukuran roll mulsa plastik hitam perak di Indonesia.


Posting Komentar untuk "Harga Mulsa Plastik Hitam Perak Per Meter Di Indonesia"