Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Plastik Cor Malang Terbaru 2023


Jual Plastik Cor bening PE 1.2 Meter Tebal 60 Mikron (1 Roll kira2 22m
Jual Plastik Cor bening PE 1.2 Meter Tebal 60 Mikron (1 Roll kira2 22m from www.tokopedia.com

Malang,kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, dikenal juga sebagai salah satu pusat produksi plastik cor di Indonesia. Banyak orang yang mencari harga plastik cor di Malang, untuk mendapatkan harga terbaik. Jika Anda juga ingin membeli plastik cor di Malang, berikut ini adalah daftar harga plastik cor Malang terbaru 2023.

1. Harga Plastik Cor HDPE

Plastik cor HDPE adalah jenis plastik cor yang paling populer di Malang. Harga plastik cor HDPE mencapai Rp3.500 – Rp4.500 per kilogram. Harga ini berbeda-beda tergantung pada kualitas, ukuran, dan jenis plastik cor. Anda bisa membeli plastik cor HDPE dari berbagai toko di Malang. Beberapa toko yang menjual plastik cor HDPE di Malang antara lain PT. Plastik Pe, PT. Karya Makmur, dan PT. Plastik Jaya.

2. Harga Plastik Cor PP

Plastik cor PP memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis plastik cor lainnya. Harga plastik cor PP mencapai Rp 5.000 – Rp 6.000 per kilogram. Anda bisa membeli plastik cor PP dari berbagai toko di Malang. Beberapa toko yang menjual plastik cor PP di Malang antara lain PT. Plastik Pe, PT. Karya Makmur, dan PT. Plastik Jaya.

3. Harga Plastik Cor LDPE

Plastik cor LDPE adalah jenis plastik cor yang paling banyak digunakan di Malang. Harga plastik cor LDPE mencapai Rp 4.000 – Rp 5.000 per kilogram. Anda bisa membeli plastik cor LDPE dari berbagai toko di Malang. Beberapa toko yang menjual plastik cor LDPE di Malang antara lain PT. Plastik Pe, PT. Karya Makmur, dan PT. Plastik Jaya.

4. Harga Plastik Cor ABS

Plastik cor ABS adalah jenis plastik cor yang paling mahal di Malang. Harga plastik cor ABS mencapai Rp 7.000 – Rp 8.000 per kilogram. Anda bisa membeli plastik cor ABS dari berbagai toko di Malang. Beberapa toko yang menjual plastik cor ABS di Malang antara lain PT. Plastik Pe, PT. Karya Makmur, dan PT. Plastik Jaya.

5. Harga Plastik Cor PS

Plastik cor PS adalah jenis plastik cor yang paling banyak digunakan untuk berbagai keperluan di Malang. Harga plastik cor PS mencapai Rp 6.000 – Rp 7.000 per kilogram. Anda bisa membeli plastik cor PS dari berbagai toko di Malang. Beberapa toko yang menjual plastik cor PS di Malang antara lain PT. Plastik Pe, PT. Karya Makmur, dan PT. Plastik Jaya.

6. Harga Plastik Cor PVC

Plastik cor PVC adalah jenis plastik cor yang paling banyak digunakan untuk berbagai keperluan di Malang. Harga plastik cor PVC mencapai Rp 5.000 – Rp 6.000 per kilogram. Anda bisa membeli plastik cor PVC dari berbagai toko di Malang. Beberapa toko yang menjual plastik cor PVC di Malang antara lain PT. Plastik Pe, PT. Karya Makmur, dan PT. Plastik Jaya.

Kesimpulan

Harga plastik cor di Malang berbeda-beda tergantung pada jenis dan kualitas plastik cor. Berdasarkan daftar harga di atas, Anda bisa memilih jenis plastik cor yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Jika Anda ingin mendapatkan harga plastik cor terbaik di Malang, Anda bisa mengunjungi toko-toko yang menjual plastik cor seperti PT. Plastik Pe, PT. Karya Makmur, dan PT. Plastik Jaya. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi website PT. Plastik Pe untuk mendapatkan informasi harga plastik cor terbaru di Malang.


Posting Komentar untuk "Harga Plastik Cor Malang Terbaru 2023"