Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Plastik Pe Shrink 1Kg Terkini Di Indonesia


Other Products Archives Eternal Packaging
Other Products Archives Eternal Packaging from www.eternalpackaging.com

Plastik PE Shrink merupakan jenis plastik yang banyak digunakan untuk keperluan packaging produk. Plastik PE Shrink memiliki ketebalan yang sangat tipis sehingga bisa menutupi produk dengan rapi dan rapat. Saat ini, harga plastik PE Shrink 1kg di Indonesia cukup bervariasi, tergantung pada jenis dan ukuran plastik yang dibeli.

Di pasaran plastik, terdapat berbagai jenis plastik PE Shrink dengan harga berbeda-beda. Jenis plastik PE Shrink dibedakan berdasarkan ketebalannya. Ketebalan plastik PE Shrink berkisar antara 0,012 mm hingga 0,7 mm. Semakin tipis plastik PE Shrink, semakin mahal harganya. Harga plastik PE Shrink 1kg di pasaran berbeda-beda antara jenis dan ketebalannya.

Harga Plastik PE Shrink 0.012 mm 1Kg

Plastik PE Shrink 0.012 mm merupakan jenis plastik PE Shrink yang paling tipis dan paling mahal harganya. Harga plastik PE Shrink 0.012 mm 1kg berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 200.000 per 1 kg. Jenis plastik PE Shrink ini biasanya digunakan untuk keperluan packaging produk yang butuh ketebalan yang cukup tipis.

Harga Plastik PE Shrink 0.025 mm 1Kg

Plastik PE Shrink 0.025 mm merupakan jenis plastik PE Shrink yang memiliki ketebalan sedang. Harga plastik PE Shrink 0.025 mm 1kg berkisar antara Rp 110.000 hingga Rp 150.000 per 1 kg. Jenis plastik PE Shrink ini banyak digunakan untuk berbagai macam keperluan.

Harga Plastik PE Shrink 0.035 mm 1Kg

Plastik PE Shrink 0.035 mm merupakan jenis plastik PE Shrink yang memiliki ketebalan sedang. Harga plastik PE Shrink 0.035 mm 1kg berkisar antara Rp 80.000 hingga Rp 100.000 per 1 kg. Jenis plastik PE Shrink ini biasanya digunakan untuk keperluan packaging produk yang membutuhkan ketebalan yang sedang.

Harga Plastik PE Shrink 0.05 mm 1Kg

Plastik PE Shrink 0.05 mm merupakan jenis plastik PE Shrink yang memiliki ketebalan sedang. Harga plastik PE Shrink 0.05 mm 1kg berkisar antara Rp 40.000 hingga Rp 50.000 per 1 kg. Jenis plastik PE Shrink ini biasanya digunakan untuk keperluan packaging produk yang membutuhkan ketebalan yang lebih tebal.

Harga Plastik PE Shrink 0.7 mm 1Kg

Plastik PE Shrink 0.7 mm merupakan jenis plastik PE Shrink yang paling tebal. Harga plastik PE Shrink 0.7 mm 1kg berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 30.000 per 1 kg. Jenis plastik PE Shrink ini biasanya digunakan untuk keperluan packaging produk yang membutuhkan ketebalan yang teramat tebal.

Saat ini, harga plastik PE Shrink 1kg di Indonesia cukup bervariasi, tergantung pada jenis dan ukuran plastik yang dibeli. Anda bisa mendapatkan harga plastik PE Shrink 1kg yang terbaik di website PlastikPE.com. Di situs web ini, Anda bisa mendapatkan beragam jenis plastik PE Shrink dengan harga yang cukup bersahabat.

Selain berbagai jenis plastik PE Shrink dengan harga bersahabat, Anda juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan lain dari website PlastikPE.com, seperti layanan pengiriman yang cepat, customer service yang ramah, dan berbagai promo menarik lainnya. Dengan berbagai keuntungan tersebut, belanja plastik PE Shrink di website PlastikPE.com akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Anda.


Posting Komentar untuk "Harga Plastik Pe Shrink 1Kg Terkini Di Indonesia"